img_title
Foto : Instagram/gilangdirga

IntipSeleb – Gilang Dirga melaporkan salah satu netizen yang mengaku sebagai penggemar Rizky Billar dan Lesti Kejora karena telah menghina istrinya. Gilang emosi ketika istrinya disebut tidak bisa memiliki keturunan. 

Sebelumnya, Gilang mengunggah sebuah foto salah satu netizen dengan menuliskan kalimat akan melaporkan kerlakuannya ke pihak kepolisian. Lantas, apa yang sebenarnya terjadi? Simak berikut ini. 

Gilang Dirga dan Istri Dihujat

instagram/gilangdirga
Foto : instagram/gilangdirga

Gilang Dirga melaporkan salah satu netizen yang kedapatan telah menghina istrinya Adiezty FersaDia menghina Adiezty tidak akan bisa memiliki keturunan karena perlakuan Dirga yang diduga sering menghina. 

Sebelumnya, Gilang mengunggah sebuah video bersama dengan teman-temannya yang sedang asyik bermain. Dalam video tersebut, Gilang diketahui sedang membuat vlog untuk kebutuhan konten dalam media sosialnya. 

Namun, selang beberapa lama kemudian Gilang kembali mengunggah sebuah foto di akun media sosial Instagram miliknya. Dalam foto tersebut, terlihat Gilang membalas salah satu pesan milik netizen yang berinisial DAF. 

Topik Terkait