img_title
Foto : Instagram/@raffinagita1717

IntipSeleb – Raffi Ahmad telah mengajarkan sang anak Rafathar Malik Ahmad untuk berpuasa sejak dini. Hal itu pun membuahkan hasil sebab kini, putranya sudah mulai berpuasa secara penuh selama bulan puasa 2021 ini. 

Raffi Ahmad juga sempat mengungkapkan jika Rafathar kini semakin rajin beribadah terutama untuk mendoakan calon adiknya yang saat ini masih berada di dalam kandungan. Seperti apa cerita Raffi Ahmad mengenai puasa yang dijalankan Rafathar? Berikut artikelnya. 

Puasa Penuh

Instagram/@raffinagita1717
Foto : Instagram/@raffinagita1717

Raffi Ahmad mengungkapkan kini sang anak, Rafathar Malik Ahmad sudah mulai berpuasa secara penuh. Ia memang sudah mengajarkan puasa sejak dini sehingga kini putranya sudah mulai terbiasa. 

Raffi Ahmad bahkan tidak segan-segan untuk terus memuji Rafathar yang memang dirasa kini sudah berkembang dengan baik. Selama bulan puasa 2021 ini memang sang anak itu berpuasa secara penuh. 

Pemilik dari Rans Entertainment ini memang mengakui jika Rafathar sulit tergoda dengan hal-hal lain. Raffi merasa putranya itu merupakan orang yang fokus. 

Topik Terkait