img_title
Foto : Instagram/therealdisastr

IntipSeleb – Dian Sastrowardoyo membongkar perbedaan agama orang tua yang membuatnya mempelajari banyak kepercayaan. Dian bertekad untuk menemukan agama dengan jalannya sendiri.

Pada akhirnya, Dian Sastrowardoyo tergerak untuk masuk Islam. Namun sebelum itu, Dian mengaku mendatangi beberapa pemuka agama sekaligus. Seperti apa pengakuannya? Yuk simak artikel di bawah ini.

Orang Tua Beda Agama

YouTube/Daniel Mananta Network
Foto : YouTube/Daniel Mananta Network

Dian Sastrowardoyo membagikan pengalaman spritualnya di konten YouTube Daniel Mananta. Aktris film Ada Apa Dengan Cinta itu mengaku mempelajari banyak agama. Hal ini disebabkan karena kedua orang tua Dian beda agama. Ayah Dian Sastrowardoyo memeluk agama Buddha, sementara sang ibu berkeyakinan Katolik.

“Gue spritual tourist, gua mempelajari banyak agama. Soalnya gue dibesarkan secara Katolik sama nyokap, taat banget, kelompok doanya kuat banget. Terus bokap Buddha,” kata Dian Sastrowardoyo dilansir IntipSeleb dari YouTube Daniel Mananta Network yang diunggah pada 1 Mei 2021.

Kemudian, Dian Sastrowardoyo bertekad untuk mencari agama dengan jalannya sendiri. Ia akhirnya memutuskan untuk masuk agama Islam. Walau beda agama dengan orang tua, Dian mengaku mendapatkan dukungan.

Topik Terkait