img_title
Foto : MNC pictures

IntipSeleb – Sinetron Ikatan Cinta yang diperankan oleh Amanda Manopo dan Arya Saloka selalu sukses mengguncang emosi para penonton. Sebelumnya diceritakan kondisi Al yang tengah kritis dan hampir dinyatakan meninggal.

Kali ini, Sinetron Ikatan Cinta akan menceritakan tentang identitas Reyna yang sebelumya diduga anak dari Roy. Lantas, apa saja yang akan terjadi? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Terungkap Identitas Reyna

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Di episode sebelumnya, kondisi Aldebaran melemah dan kritis usai mengalami kecelakaan lalu lintas. Tubuhnya terbaring lemah dan koma selama beberapa hari. 

Beruntung, selang beberapa hari, Al kemudian sadar kembali. Sesaat setelah membuka mata, Al kemudian memanggil Andin untuk membicarakan tentang mimpinya yang mengatakan bahwa Reyna bukanlah anak dari Roy. 

Di sisi lain, Mama Rossa masih mencari kebenaran dan surat hasil tes DNA milik Reyna yang sempat terjatuh. Namun, tak disangka, justru hasil tes DNA tersebut ditemukan oleh Nino. Hasil tes itu terjatuh dari tas Reyna saat dia hendak pergi sekolah. 

Topik Terkait