img_title
Foto : Inatagra

IntipSeleb – Berawal dari cuitan ibu dari Angbeen Rishi, Yulia Irawati terkait kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang ada di keluarga putrinya. Adly Fairuz akhirnya melaporkan sang mertua ke pihak kepolisian. 

Adly Fairuz dan Yulia Irawati pun telah dipertemukan dalam agenda mediasi. Namun, sebagai pelapor Adly tetap bersikukuh untuk mempidanakan mertuanya itu. Seperti apa kelanjutan kasus tersebut? Berikut artikelnya. 

Ngotot Lanjutkan Kasus

Instagram
Foto : Instagram

Adly Fairuz telah menjalani mediasi dengan mertuanya, Yulia Irawati terkait laporannya atas dugaan pencemaran nama baik. Mediasi pun tampaknya tidak berjalan dengan baik. Sebab, suami dari Angbeen Rishi itu bersikukuh untuk melanjutkan kasusnya. 

"Awalnya sudah sempat mediasi karena ini mertuanya. Penyidik mengharapkan mediasi sudah dilakukan mediasi dengan harapan, tapi tidak ada titik temu. Tetap MAF ngotot mau dilanjutkan kasusnya," ucap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, Senin, 3 Mei 2021.

Setelah kasus naik menjadi sidik, pihak kepolisian kembali melakukan mediasi antara Adly Fairuz dengan Yulia Irawati. Tetapi, lagi-lagi pemain sinetron Cinta Fitri itu tetap ingin menlanjutkan kasus tersebut. 

Topik Terkait