img_title
Foto : Instagram/ @possessedtomerch

IntipSeleb – Daniel Mardhany ditangkap oleh kepolisian karena tersandung narkoba. Daniel ditangkap pada 1 Mei 2021 di kediamannya Pamulang, Tangerang Selatan.

Vokalis Deadsquad ini diketahui mengonsumsi narkotika berjenis psikotropika dan ganja. Lewat penemuan ini, Daniel Mardhany pun dijadikan tersangka dan harus menjalani proses hukum. Terlepas dari kasus narkoba, Daniel diketahui sebagai vokalis yang produktif dalam bermusik. Bahkan, dia juga mengeluarkan album solo yang marak di pasaran. Penasaran dengan sosok asli Daniel Mardhany? Berikut profil Daniel Mardhany.

Terjerat Kasus Narkoba

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Daniel Mardhany ditangkap usai diberitahu oleh salah satu rekannya, AA, yang merupakan mantan drummer Deadsquad. AA diketahui mendapatkan obat terlarang tersebut dari Daniel Mardhany. Polisi pun langsung menangkap dan mengetes vokalis band Deadsquad tersebut. Hasil tes urine Daniel diketahui positif ganja. 

Daniel mengaku memakai narkoba dan obat terlarang tersebut karena tidak memiliki pekerjaan selama masa pandemi ini. Bahkan, dia juga mengatakan bahwa tidak ada pekerjaan dan manggung membuat stres karena tidak memiliki penghasilan. 

“Ya (stres) pandemi penyebabnya, enggak ada panggung sama sekali,” ucap Daniel kepada awak media, 3 Mei 2021.

Topik Terkait