img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Duta yang merupakan vokalis band Sheila On 7 mendadak viral dan menjadi trending di Twitter. Duta diketahui sedang bernyanyi di sebuah acara pernikahan.

Dengan diiringi musik organ tunggal dan kemeja yang sederhana, sontak video Duta menjadi ramai diperbincangkan. Bahkan, beberapa menyebut bahwa suara Duta tidak pernah berubah dan tetap halus. Lantas, penasaran dengan video Duta? Simak di bawah ini. 

Video Lawas Nyanyi Duta Sheila on 7 Viral 

instagram/tahu_nggak
Foto : instagram/tahu_nggak

Dalam video lawas yang diunggah oleh salah satu netizen, tampak Duta bernyanyi dan manggung di sebuah hajatan pada 2017 lalu. Di awal video, terlihat beberapa tamu kondangan khususnya ibu-ibu tidak mengetahui dan tampak kebingungan dengan sosok Duta yang tengah bernyanyi. Namun, selang beberapa lama, antusiasme tamu kondangan pun mulai terlihat.

Pria berumur 41 tahun itu menyanyikan lagu berjudul Anugerah Terindah Yang Pernah Kau Miliki. Memakai kemeja berwarna ungu, Duta pun akhirnya beberapa kali dihampiri oleh tamu undangan untuk berfoto saat dia menyanyikan lagu. 

Walaupun Duta beberapa kali dihampiri oleh tamu kondangan yang saat itu tengah meminta foto dan berjabat tangan, publik menyadari suara merdu yang dimiliki oleh Duta. Bahkan, suara Duta pun tetap sama seperti sedang tampil di konser lain walaupun hanya memakai mic biasa. 

Topik Terkait