img_title
Foto : Nikitamirzanimawardi_172/instagram

IntipSeleb – Nikita Mirzani menghebohkan publik ketika mengunggah sesosok foto pria. Namun, dalam unggahan foto tersebut, Nikita menyembunyikan wajahnya dengan emoji tertawa. 

Sontak publik pun heboh dan banyak yang mengira wanita berusia 35 tahun itu memiliki kekasih yang baru. Lantas, apa yang sebenarnya terjadi? Simak berikut ini. 

Pamer Foto 

instagram/nikitamirzanimawardi
Foto : instagram/nikitamirzanimawardi

Diketahui sebelumnya, Nikita Mirzani sempat mengungkapkan dalam vlog Youtubenya sedang menjalin hubungan dengan seorang pria. Bahkan, dia juga sempat memberitahu sosok pria tersebut yang diketahui merupakan seorang blasteran. Nikita juga mengatakan hubungannya dengan pria barunya ini sudah dijalani beberapa bulan terakhir. Namun sayangnya, Nikita harus menjalani hubungan jarak jauh atau long distance relationship karena kekasihnya itu berada di New Zealand.

“Kami lagi long distance relationship (LDR). Jadi kalau kalian penasaran siapa sih pacar Nikita Mirzani? Dia lagi sekolah, dia ngambil kuliahnya di New Zealand, penerbangan,” ucap Nikita Mirzani dilansir IntipSeleb pada YouTube Crazy Nikmir Real yang diunggah pada 1 Mei 2021. 

Selang beberapa lama kemudian, Nikita mengunggah sebuah foto lelaki dengan kaos abu-abu dan kulit putih dalam akun Instagramnya. Nikita juga menuliskan dalam foto tersebut bahwa lelaki itu adalah kekasih barunya. 

Topik Terkait