img_title
Foto : Instagram/salmafinasunan

IntipSeleb – Salmafina Sunan bereaksi saat salah satu temannya berniat untuk masuk Islam. Teman Salmafina ini mengaku telah disakiti oleh seorang pria beragama Islam.

Alih-alih menyambut, Salmafina Sunan mengaku tidak suka mengkristenkan orang. Ia juga terkesan enggan meladeni orang-orang yang mau masuk Kristen karena manusia. Seperti apa reaksi Salmafina Sunan? Berikut penjelasan selengkapnya.

Bereaksi Saat Temannya Ingin Masuk Kristen

Instagram/salmafinasunan
Foto : Instagram/salmafinasunan

Salmafina Sunan membagikan isi percakapan dengan temannya melalui WhatsApp. Temannya rupanya mengaku telah kecewa dan sakit hati kepada seorang pria beragama Islam. Dalam percakapan itu, terlihat Salmafina Sunan bereaksi saat sang teman mengaku ingin masuk Islam.

“Mau nikah baek2 laki yang gue temuin pada brengsek. Gue kecewa sama muslim2 yang gua kenal,” curhat teman Salmafina Sunan dilansir IntipSeleb dari Instagram Story @salmafinasunan pada Rabu, 5 Mei 2021.
“Tapi kan even lo masuk kristen misalnya, gak akan menutup kemungkinan lo bakal dikecewain manusia lagi coyy,” jawab Salmafina.

Mengiringi unggahan tersebut, Salmafina Sunan mengaku tidak suka mengkristenkan seseorang. Apalagi jika keadaan orang tersebut sedang galau. Perempuan berusia 21 tahun ini menekankan kepercayaan kepada Yesus timbul saat menhadapi ujian dan menyikapinya dengan tenang.

Topik Terkait