img_title
Foto : Instagram/marginw

IntipSeleb – Margin Wieheerm dilarikan ke rumah sakit saat sedang syuting bersama Ali Syakieb beberapa hari yang lalu. Bahkan, saat itu suaminya mengatakan kondisi Margin sampai tidak sadarkan diri. 

Margin yang tengah mengandung anak pertamanya dengan Ali Syakieb harus mendapatkan perawatan intensif sampai saat ini. Lantas, apa yang sebenarnya terjadi? Berikut penjelasannya. 

Margin Wieheerm Jatuh Pingsan

instagram/marginw
Foto : instagram/marginw

Ali Syakieb mengatakan penyebab Margin Wieheerm pingsan hingga tidak sadarkan diri melalui unggahan video bersama awak media. Dia mengatakan bahwa istrinya itu tidak kuat dengan cuaca yang panas. 

Diketahui sebelum melakukan proses syuting bersama Ali Syakieb, Margin Wieheerm memang sedang berada dalam kondisi yang kurang fit. Ali juga menambahkan bahwa Margin sampai muntah-muntah dan demam padahal sebelumnya kondisinya masih sehat dan baik-baik saja. 

“Yang jelas cuaca ya, kemarin kan panas banget. Kecapekan juga pas dia masuk rumah sakit itu,” ujar Ali Syakieb dilansir IntipSeleb pada YouTube KH Infotaiment yang diunggah 5 Mei 2021. 

Topik Terkait