img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Vicky Zainal menyatakan keretakan rumah tangganya dengan Mulyawan Setyadi Poernomo disebabkan oleh orang ketiga. Pihak Vicky menyebut nama DJ Morena Astrid yang diduga sebagai orang ketiga dalam pernikahannya itu.

Menurut pengakuan pihak Vicky Zainal, Mulyawan Setyadi Poernomo dan DJ Morena Astrid bahkan terang-terangan berselingkuh di hadapannya. DJ Morena juga disebut telah tinggal di rumah Mulyawan selama sembilan tahun terakhir.

Terlepas dari tudingan menjadi orang ketiga di rumah tangga Vicky Zainal dan Mulyawan Setyadi Poernomo, DJ Morena Astrid merupakan female DJ yang terkenal. Ia bahkan pernah berkolaborasi dengan artis luar negeri. Yuk simak profil dan agama DJ Morena Astrid!

Diduga Sebagai Orang Ketiga

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Vicky Zainal baru-baru ini mendatangi Komnas Perempuan pada Rabu, 5 Mei 2021. Dalam laporannya, Vicky melaporkan perselingkuhan yang dilakukan mantan suaminya, Mulyawan Setyadi Poernomo dengan wanita lain bernama DJ Morena Astrid.

Laporan yang diserahkan pihak Vicky Zainal menjabarkan poin-poin berupa dugaan perselingkuhan Mulyawan Setyadi Poernomo dengan DJ Morena Astrid. Vicky menyatakan keduanya bercumbu dengan mesra di hadapannya hingga tertangkap basah menonton film porno bersama. Morena juga disebut telah tinggal bersama Mulyawan selama sembilan tahun.

Topik Terkait