img_title
Foto : Instagram/aladinalfahri29

IntipSeleb – Arya Saloka baru-baru ini meng-cover lagu Tanpa Batas Waktu yang dipopulerkan oleh Ade Govinda. Pemeran Aldebaran dalam sinetron Ikatan Cinta ini menujukkan kebolehannya dalam bernyanyi.

Namun penggemar justru salah fokus dengan ‘keberadaan’ Amanda Manopo saat Arya Saloka menyanyikan lagu Tanpa Batas Waktu. Kok bisa? Yuk simak artikel di bawah ini.

Arya Saloka Cover Lagu Tanpa Batas Waktu

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Sinetron Ikatan Cinta lekat dengan lika-liku kisah cinta antara Aldebaran (Arya Saloka) dan Andin (Amanda Manopo). Layaknya sinetron pada umumnya, Ikatan Cinta juga memiliki original soundtrack (OST). Sinetron ini menggunakan lagu Tanpa Batas Waktu yang dipopulerkan oleh Ade Govinda.

Kini, Arya Saloka menujukkan kebolehannya untuk cover lagu Tanpa Batas Waktu. Melalui YouTube Ade Nurulianto, Arya Saloka cover lagu tersebut. Menurut pantauan IntipSeleb, cover lagu yang dilakukan Arya Saloka telah menduduki trending urutan ke-10 di YouTube Music.

Rupanya, Arya Saloka mengaku harus dibujuk Ade Govinda untuk melakukan cover lagu tersebut. Seolah tidak percaya diri, suami Putri Anne ini berharap agar para pendengar tidak merasa sakit telinga usai mendengarnya bernyanyi.

Topik Terkait