X

IntipSeleb – Reza Arap baru-baru ini membeberkan pengalamannya merasakan mati suri. Ia mengaku sempat merasakan kematian selama 12 jam. Namun, Reza tidak memiliki bayang-bayang soal surga.

Di sisi lain, Reza Arap justru menyinggung soal hamil di luar nikah dengan sang istri, Wendy Walters. Seperti apa pengakuannya? Yuk simak penuturannya.

Mati Suri Selama 12 Jam

img_title
Foto : YouTube/Daniel Mananta Network

Reza Arap kembali menyampaikan pengalamannya merasakan mati suri. Dalam konten YouTube Daniel Mananta, ia mengaku kondisinya saat berusia belia sangat lemah sehingga sering sakit-sakitan. Reza mengalami komplikasi sakit hingga meninggal dunia.

"Lahir prematur tujuh bulan dan secara jantung lemah nggak baik. Umur sembilan tahun. Abis itu demam berdarah, kompliasi, dan jantungnya kena. Lambung bocor karena gue muntah-muntah terus. Tekanan darah rendah," ungkap Reza Arap dilansir IntipSeleb dari YouTube Daniel Mananta Network yang diunggah pada 5 Mei 2021.

Namun setelah 12 jam meninggal dunia, Reza Arap kembali bangun dan mendapati dirinya berada di kamar mayat. Sang ibu yang menemaninya kaget bukan main. Walau terkejut, ibu Reza langsung bergegas memanggil dokter.

Berita Terkait :

Saksikan Juga