X

IntipSeleb – Sejak tadi pagi, nama Ernest Prakasa telah menjadi trending nomor 1 di Twitter. Namun, bukan kabar baik yang datang dari sutradara film Cek Toko Sebelah ini. Beberapa masyarakat malah menganggap Ernest adalah penyebar hoaks.

Namun, bukan sekali Ernest menanggapi masalah politik. Ia pun sering terlihat menanggapi beberapa cuitan lainnya yang sedang ramai diperbincangkan oleh masyarakat.

Awal Mula Ernest Terlibat Masalah

Ernest memang sering menggunakan suaranya untuk berbicara masalah politik atau pun hal yang ramai diperbincangkan masyarakat. Baru-baru ini, ia juga menanggapi masalah tentang rencana anggaran Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Ia pun membuat cuitan mengenai dana rehabilitasi sekolah yang dipangkas demi menggelar mobil balap Formula E.

Iyalah, rehabilitasi sekolah mana bisa buat pencitraan menuju 2024. Demi Formula E, Dana Alokasi Rehabilitasi Sekolah Dipotong,” tulis Ernest dengan salah satu tautan berita yang memunculkan wajah Gubernur DKI Jakarta.

Ernest juga terlihat me-retweet cuitan lain dari salah satu partai. “Mengatakan anggaran rehabilitasi sekolah tak dipangkas sambil memberi data yang menunjukkan anggarannya berkurang. Istilahnya bukan dipangkas, tapi "diteliti, kemudian disesuaikan". Hati-hati kamu dengan istilah, dasar partai nol koma!,” ujar akun dengan nama @uki_dedek.

Berita Terkait :

Saksikan Juga