img_title
Foto : Instagram/zaraadhsty

IntipSeleb – Kakak beradik Adhisty Zara dan Hasyakyla Utami sering dibanding-bandingkan oleh para penggemarnya masing-masing. Sebab, keduanya memang memiliki pekerjaan yang terbilang sama.

Zara dan Kyla merupakan mantan anggota JKT48 dan berada di tim yang sama yaitu Tim J. Kini keduanya juga sama-sama masuk dalam industri perfilman Tanah Air. Seperti apa perasaan Kyla saat dibandingkan dengan Zara? Langsung di-scroll yuk!

Beda Pasar

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Adhisty Zara dan Hasyakyla Utami memiliki pekerjaan yang bisa dibilang sama. Kini keduanya sama-sama fokus ke dunia perfilman. Hal itu membuat banyak orang merasa jika keduanya kini sedang bersaing. Tetapi hal itu dibantah langsung oleh Kyla. 

"Hemmm enggak saingan sih. Karena kalau di rumah Zara ya adik aku aja," ucap Hasyakyla di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu, 5 Mei 2021.

Hasyakyla juga menganggap sebenarnya pasar antara dirinya dengan Zara sangat berbeda jauh. Sebab, menurutnya Zara bisa dibilang lebih menggunakan bakatnya sebagai bisnis dalam dunia perfilman. 

Topik Terkait