img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Suami Joanna Alexandra, Raditya Oloan meninggal dunia pada 6 Mei 2021. Raditya menghembuskan napas terakhir setelah berjuang melawan COVID-19 dan sempat masuk ruang ICU.

Menyusul kabar meninggalnya Raditya Oloan, Zeraiah yakni anak kedua Joanna Alexandra menuliskan pesan haru. Ia menyatakan jika ayahnya telah melalui rasa sakait dan sedang berdamai dengan Tuhan. Seperti apa pengakuannya? Yuk simak artikel di bawah ini.

Anak Joanna Alexandra Beri Pesan Haru ke Raditya Oloan

Instagram/ @joannaalexandra
Foto : Instagram/ @joannaalexandra

Kabar duka sedang menyelimuti keluarga Joanna Alexandra. Suaminya yakni Raditya Oloan telah meninggal dunia pada 6 Mei 2021 setelah berjuang melawan virus corona. Ia juga sempat memasuki kondisi kritis dan beberapa kali harus masuk ruang ICU sejak 13 April 2021.

Mengiringi kabar meninggalnya Raditya Oloan, Zeraiah atau anak keduanya bersama Joanna Alexandra meninggalkan pesan haru. Ia mengunggah foto bersama Raditya dan menyinggung soal ayahnya yang telah melewati rasa sakit sehingga berdamai dengan Tuhan.

Dady telah melalui rasa sakit yang cukup, dia sekarang dalam damai dengan Tuhan,” tulis Zeraiah dilansir IntipSeleb dari Instagram @zeraiahmoria yang diunggah pada 6 Mei 2021.

Topik Terkait