img_title
Foto : Instagram/ @vickyzainal24

IntipSeleb – Vicky Zainal ternyata belum resmi bercerai dengan sang suami, Mulyawan Setyadi Poernomo padahal pada awal 2021 sudah sudah ada putusan. Ternyata pihak suami mengajukan kasasi atas putusan cerai itu.

Kini, Vicky Zainal juga muncul ke publik karena suaminya seringkali melakukan kekerasan selama 10 tahun mereka menikah. Bahkan, Vicky mengakui bahwa suaminya itu sering mengejek dan mengomentari fisik Vicky hingga tidak pernah diberikan kepuasan batin. Lalu apa yang membuatnya baru berani melaporkan ke Komnas Peremuan? Yuk langsung discroll. 

Alami KDRT

Instagram/@vickyzainal24
Foto : Instagram/@vickyzainal24

Vicky Zainal akhirnya mengungkapkan adanya kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan oleh suaminya, Mulyawan Setyadi Poernomo sejak 10 tahun menjalani rumah tangga. 

Untuk itu Vicky Zainal bersama kuasa hukumnya mendatangi Komnas Perempuan untuk melaporkan kejadian KDRT yang dilakukan oleh sang suami kepadanya. 

"Kemarin kami ke komnas untuk memastikan apa yang disampaikan saudara Vicky ke kami adalah benar tindakan kekerasan psikis dan verbal dimana itu ada unsur pidana," ucap kuasa hukum Vicky Zainal, Ammy Surya di kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan, Kamis, 6 Mei 2021.

Topik Terkait