img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Pengakuan Rizky Billar tentang tawaran karakter Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta berbuntut panjang. Billar mendapatkan hujatan dari deretan penggemar Ikatan Cinta hingga fans Arya Saloka.

Tidak tinggal diam, Rizky Billar membeberkan bukti-bukti jika dirinya memang ditawari mengambil peran Aldebaran. Seperti apa pengakuan Rizky Billar? Yuk simak artikel di bawah ini.

Manajer Rizky Billar Tunjukan Bukti

Instagram/nenk_update
Foto : Instagram/nenk_update

Rizky Billar baru-baru ini mengklaim dirinya ditawari peran Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta oleh petinggi televisi swasta tersebut. Namun, pengakuan itu menuai kontroversi hingga Billar disebut panjat sosial terhadap sinetron yang dibintangi Arya Saloka dan Amanda Manopo tersebut.

Seolah terusik, manajer Rizky Billar buka suara, Ia meluruskan kabar miring tersebut dan membeberkan bukti pesan pribadi petinggi televisi yang menawarakan peran Aldebaran kepada Billar.

"Sumpah, aduh yah emang faktanya Billar pernah ditawarin jangankan Billar kak Bunga juga ditawarin tapi yang namanya rezeki udah masing-masing. Kita ditawarin aja udah kapan tau dan emang Billar ada kerjaan. Kalau kak Bunga pas juga Corona,” kata manajer Rizky Billar dilansir IntipSeleb dari Instagram @nenk_update pada 7 Mei 2021.

Topik Terkait