img_title
Foto : Instagram/ @joannaalexandra

IntipSeleb – Kepergian Raditya Oloan Panggabeansuami dari Joanna Alexandra menjadi duka mendalam untuk keluarga yang ditinggalkannya. Jenazah saat ini sedang disemayamkan di Rumah Duka Sentosa RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat. 

Seperti yang diketahui, Raditya Oloan dikabarkan meninggal dunia saat sedang berjuang untuk pulih setelah terpapar COVID-19. Ia sebenarnya sudah dinyatakan negatif COVID-19 tetapi kondisi kesehatan justru menurun hingga harus dilarikan ke ruang ICU Rumah Sakit Persahabatan.

Bagaimana suasana Rumah Duka Sentosa RSPAD Gatot Subroto? Dan seperti apa kondisi dari Joanna Alexandra yang ditinggalkan sang suami, Raditya Oloan? Berikut artikelnya. 

Pelayat Berdatangan

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Suami dari Joanna Alexandra, Raditya Oloan dikabarkan meninggal dunia pada Kamis, 6 Mei 2021. Saat ini, jenazah sedang disemayamkan di Rumah Duka Sentosa RSPAD Gatot Subroto, Senen, Jakarta Pusat. 

Pantauan tim IntipSeleb yang berada di lokasi, pelayat mulai ramai berdatangan sejak pagi hari. Beberapa rekan dan keluarga terlihat saling memberikan dukungan dengan memeluk satu sama lain saat tiba di Rumah Duka. 

Topik Terkait