img_title
Foto : Instagram/alfathfathier

IntipSeleb – Pesepakbola Alfath Fathier kini tersorot publik usai bercerai dengan penyanyi Ratu Rizky Nabila. Diketahui sebelum proses sidang perceraian Alfath dengan Ratu Rizky Nabila berlangsung, Alfath Fathier sudah menikah lagi.

Alfath Fathier kembali menikah dengan seorang wanita bernama Nadia Christina. Ia memutuskan untuk berpisah dengan Ratu Rizky Nabila yang tengah hamil tua. Lantas. siapakah sebenarnya Alfath Fathier? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Pamer Istri Baru

instagram/alfathfathier
Foto : instagram/alfathfathier

Belum usai proses sidang perceraian antara Alfath Fathier dengan Ratu Rizky Nabila, Alfath diketahui sudah memamerkan istri barunya yang diketahui bernama Nadia Christina.

Ditemui oleh awak media di sebuah stasiun televisi, Alfath kedapatan memamerkan sosok istri barunya tersebut. Keduanya bahkan menghabiskan waktu bulan madu di Bali usai resmi menjadi pasangan suami istri. 

Alfath mengatakan bahwa sosok istrinya yang baru itu adalah sosok yang cocok untuk menjadi pendamping dirinya. Bahkan, dia mengharapkan kehadiran Nadia dapat mengubah karakter Alfath yang keras menjadi lebih lembut. 

Topik Terkait