img_title
Foto : Aurelie.hermansyah/Instagram

IntipSeleb – Atta Halilintar mengehebohkan netizen dengan mengunggah sebuah video melalui kanal YouTubenya pada hari Jum’at, 7 Mei 2021. Dalam video tersebut, menunjukan detik-detik Aurel Hermansyah umumkan bahwa dirinya positif hamil.

Video tersebut berjudul AKHIRNYA AUREL HAMIL, ATTA NANGIS ! sudah ditonton lebih dari 2,3 juta kali dalam kurun waktu 13 jam, dan mendapatkan respon beragam dari netizen, juga banjir ucapan dari orang-orang terdekat. Aurel Hermansyah mengaku kerap kali merasakan gejala-gejala aneh, sebelum dinyatakan hamil. Berikut selengkapnya melalui artikel di bawah ini.

Aurel Hermansyah Sempat Tidak Enak Badan

Atta Halilintar/YouTube
Foto : Atta Halilintar/YouTube

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menikah pada 3 April 2021 lalu, di sebuah hotel mewah bilangan Jakarta Selatan. Keduanya menyempatkan berbulan madu di Bali. Pasangan ini kerap kali membagikan momen kemesraan serta kebahagiaannya melalui media sosial. Salah satunya saat Aurel Hermansyah dinyatakan positif hamil.

Setelah mengetahui bahwa sang istri tengah mengandung, Atta Halilintar tak hentinya mengucap syukur. Terlihat dari raut wajahnya yang berkaca-kacan, mendengar kabar bahagia dari keluarga kecilnya tersebut. Aurel Hermanyah mengaku sudah merasakan gejala-gelaja aneh pada tubuhnya yang semakin sensitif. Gadis berusia 23 tahun tersebut juga mengatakan ingin selalu marah-marah.

“Aku ngerasa aneh aja gitu, badanku tuh enggak enak, enggak bisa disentuh-sentuh langsung sakit. Terus aku moody banget, sensitif banget, maunya marah-marah mulu,” ujar Aurel Hermansyah, melalui kanal YouTube Atta Halilintar pada Jum’at, 7 Mei 2021.

Topik Terkait