img_title
Foto : Amandamanopo/instagam

IntipSeleb – Baru-baru ini, penampilan Amanda Manopo menuai perhatian lebih dari para penggemar. Pasalnya, lawan main Arya Saloka dalam sinetron Ikatan Cinta tersebut menunjukan adanya perubahan pada wajahnya. Hal ini sontak menimbulkan berbagai macam reaksi.

Tidak sedikit penggemar yang mengaku kecewa atas penampilan baru gadis berusia 21 tersebut, dan melayangkan komentar miring untuknya. Simak yuk selengkapnya melalui artikel di bawah ini.

Perubahan Pada Bibir Amanda Manopo

nurmala_suryani15/instagram
Foto : nurmala_suryani15/instagram

Pada salah satu episode sinetron Ikatan Cinta, penampilan baru Amanda Manopo mendapat perhatian lebih dari para penggemar. Bibir gadis tersebut terlihat lebih besar dari ukuran biasanya. Rasa penasaran para penggemar terjawab melalui sebuah video yang diunggah akun Instagram @nurmala_suryani15 pada 4 Mei 2021. Unggahan tersebut memperlihatkan Amanda Manopo yang sedang melakukan perawatan khusus di klinik kecantikan, dengan menyuntikan cairan di bagian wajah gadis itu seperti dagu, pipi hingga bibirnya.

“Tutorial treatment kecantikan mama andin Penyuntikan istilah medis nya/penambahan vitamin E untuk kulit bagian dalam di pipi dan dagu ..biar kelihatan tirus.. bibir biar tidak kering dan selalu lembab.. Efek samping di Awalnya agak sedikit lebam/bengkak skitr 2/3 hr sdh normal @amandamanopo,” tulis akun @nurmala_suryani15.

Amanda Manopo mendapatkan kritikan dari para penggemar yang tidak setuju atas tindakannya tersebut. Dan melayangkan berbagai komentar miring.

Topik Terkait