img_title
Foto : Btr_branz/instagram

IntipSeleb – Nama BTR Branz alias Jabran Bagus Wiloko baru-baru ini sedang menjadi pembicaraan hangat di kalangan netizen. Pasalnya, pada Rabu, 5 Mei 2021 lalu, beredar sebuah video rekaman layar, yang menampilkan suara tidak senonohnya bersama seorang perempuan yang diduga bernama Felly Zen.

Video tersebut mendapat berbagai respon dari netizen dan para penggemarnya. Diketahui, BTR Branz adalah salah satu talent dari manajemen olahraga elektronik atau e-sport, bernama Bigetron E-sport. Menanggapi hal ini, pihak manajemen segera memberikan pernyataannya. Simak selengkapnya melalui artikel di bawah ini.

Skandal Video Asusila BTR Branz

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Beredarnya video ini bermula ketika ada seseorang yang merekam layar pada saat sedang melakukan siaran langsung bermain game bersama BTR Branz. Hal ini merupakan sesuatu yang lumrah dilakukan oleh para gamers, saat akan beradu kekuatan di arena game online.

Saat itu, BTR Branz terlihat sudah keluar dari arena, namun, tidak mematikan mikrofon saat siaran langsung tersebut masih berjalan. Sehingga, suaranya yang diduga sedang berhubungan intim dengan seorang wanita bernama Felly Zen terekam oleh orang lain.

Nama BTR Branz segera menjadi perbincangan, dan tidak sedikit netizen yang melayangkan kecaman atas apa yang sudah dilakukan pria berusia 20 tahun tersebut.

Topik Terkait