img_title
Foto : Instagram/rachelvennya

IntipSeleb – Rachel Vennya kembali meluapkan emosinya saat menerima hujatan di aplikasi TikTok. Ia mengeluh soal netizen yang terlalu memaksakan keinginannya di kehidupan Rachel.

Bukan hanya itu, Rachel Vennya mengaku mendapatkan sumpah serapah karena netizen terlalu mengaturnya. Seperti apa pengakuannya? Yuk simak artikel di bawah ini.

Mengeluh Sering Diatur Netizen

Instagram/rachelvennya
Foto : Instagram/rachelvennya

Rachel Vennya kembali mengeluarkan keluh kesahnya karena kelakuan sebagai netizen. Kali ini, mantan istri Niko Al Hakim tersebut tidak tahan dengan kelakuan netizen di aplikasi TikTok. Menurut Rachel, netizen tersebut terlalu sibuk mengurus dan mengatur-atur kehiduapnnya.

Org2 di tiktok tuh knp ya? Yg ngejalanin siapa yg ribet siapa, agak ngakak si pagi ini liat orang team an trs ngatur jalan hdp org lain sampe maksa nya tu maksa banget, sok taunya jg kebangetan,” tulis Rachel Vennya dilansir IntipSeleb dari Instagram Story @rachelvennya pada Minggu, 9 Mei 2021.

Kemudian, Rachel Vennya mengungkapkan sikap-sikap netizen di aplikasi TikTok dengan media sosial lainnya. Menurut ibu 2 anak itu, sikap netizen yang cenderung pengatur lebih sering ditemukan di Instagram hingga Twitter, bukanlah di TikTok. “Biasanya jg liat si di twitter/ig org2 kaya gini. Tapi di tiktok omg…,” sambungnya.

Topik Terkait