img_title
Foto : YouTube

IntipSeleb – Suami Joanna Alexandra, Raditya Oloan Pangabean meninggal dunia pada 6 Mei 2021. Ia menghembuskan napas terakhir setelah sempat berjuang pulih dari COVID-19. Kondisi Raditya Oloan menurun dan sempat kritis usai sembuh dari virus corona.

Namun, sosok Raditya Oloan tetap dikenang oleh keluarga hingga sahabatnya. Suami Joanna Alexandra itu rupanya merupakan seorang pendeta yang pernah mengonsumsi narkoba. Tetapi, Raditya memutuskan untuk menjalani hidup yang lebih baik.

Bukan hanya Raditya Oloan, beberapa artis Indonesia rupanya pernah mengonsumsi narkoba namun berubah menjadi tokoh agama. Siapa sajakah itu? Yuk kita ulik satu per satu.

Gito Rollies


Sumber foto: Bimata

Gito Rollies merupakan vokalis dari grup band rock The Rollies. Grup band ini terkenal pada era tahun 1960 hingga 1990-an. Di tengah ketenaran The Rollies, Gito mengonsumsi narkoba. Awalnya, Gito di-skors dari band karena mengonsumsi barang haram tersebut.

Setelah melewati rintangan, Gito Rollies akhirnya memutuskan untuk mendekatkan diri dengan agama. Ia memutuskan untuk menjadi ustaz. Namun, Gito Rollies meninggal dunia pada tahun 2008 setelah berjuang melawan penyakit kanker getah bening.

Topik Terkait