img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Umi Pipik secara mengejutkan mengaku jika dipoligami oleh Ustaz Jefri Al Buchori. Ia merahasiakan hal ini selama 13 tahun dan menyatakan Ustaz Jefri telah memiliki tiga istri sekaligus.

Pengakuan Umi Pipik belum berhenti. Ia menyatakan istri ketiga dari Ustaz Jefri Al Buchori merupakan seorang artis. Siapakah itu? Scroll untuk artikel selengkapnya.

Ungkap Poligami Ustaz Jefri Al Buchori

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Umi Pipik tiba-tiba membongkar poligami yang dilakukan oleh Ustaz Jefri Al Buchori. Ia mengaku dipoligami semasa Uje masih hidup. Suaminya kala itu telah menikah lagi sehingga membuatnya memiliki tiga istri sekaligus.

Walau dipoligami, Umi Pipik mengaku menjaga hubungan yang baik dengan kedua istri Ustaz Jefri Al Buchori. Ia bahkan pernah bertemu dengan istri kedua Uje, namun untuk istri ketiga Umi Pipik tidak banyak berkomentar. Ibu dari Abidzar Al Ghifari itu beralasan istri ketiga Uje merupakan seorang artis.

“Untuk yang kedua, saya pernah bertemu dan biasa aja. Dia baik. Kalau yang ketiga karena dia publik figur, saya gak mungkin akan mengucapkan itu,” ungkap Umi Pipik dilansir IntipSeleb dari YouTube Cumi cumi pada Minggu, 9 Mei 2021.

Topik Terkait