img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Lucinta Luna kembali ingin mengajak Aurel Hermansyah untuk menjadi besan karena hamil dalam waktu yang bersamaan. Namun, Lucinta justru mengeluh dan membanding-bandingkan pasangannya dengan kehadiran suami Aurel, Atta Halilintar.

Ia mengaku iri dengan kehadiran Atta Halilintar saat Aurel Hermansyah dinyatakan positif hamil. Seperti apa pengakuan Lucinta Luna ingin berbesan dengan Aurel? Yuk simak artikel di bawah ini.

Ajak Aurel Hermansyah Jadi Besan

Instagram/lucintaluna_manjalita
Foto : Instagram/lucintaluna_manjalita

Lucinta Luna mengaku sedang hamil anak pertamanya dari seorang pria bule. Pengakuan mengejutkan ini langsung mengherankan netizen karena Lucinta Luna merupakan seorang transgender. Ia lalu dengan antusias mengajak Nagita Slavina, Paula Verhoeven, hingga Nathalie Holscher untuk menjadi besan.

Aksi Lucinta Luna belum berhenti. Ia dengan cepat juga mengajak Aurel Hermansyah untuk menjadi besan karena hamil dalam waktu yang sama.

Aurel aja positif hamil ada suaminya di sampingnya, ada Atta. Masa aku suaminya ditinggal ke luar kota lama banget gak pulang-pulang, padahal hari bahagia aku loh. Mana sama lagi test pack-nya. Kalau udah gede besanan kita ya de, kalo udah lahiran,” kata Lucinta Luna seraya menangis dilansir IntipSeleb dari Instagram @lucintaluna_manjalita, 10 Mei 2021.

Topik Terkait