img_title
Foto : Instagram/ashanty_ash

IntipSeleb – Ashanty dan Anang Hermansyah memboyong keluarganya untuk pergi ke Dubai dan Turki di tengah pandemi COVID-19 dan larangan mudik oleh pemerintah. Hal ini membuat netizen ramai-ramai memprotes dan menghujat aksi Ashanty.

Alih-alih emosi, Ashanty menjelaskan dirinya dan keluarga bukan berlibur atau mudik, melainkan untuk berobat. Seperti apa bantahan Ashanty dan keluarganya usai diprotes karena pergi ke Dubai dan Turki? Scroll untuk artikel selengkapnya yuk!

Keluarga Ashanty Diprotes Usai Pergi ke Luar Negeri

Instagram/ashanty_ash
Foto : Instagram/ashanty_ash

Ashanty memboyong keluarganya termasuk Anang Hermansyah, Azriel, Arsy, hingga Arsya ke Dubai dan Turki. Keluarga yang akrab disapa The Hermansyah itu pergi ke luar negeri pada 9 Mei 2021. Namun, aksi Ashanty dan keluarga diprotes oleh sebagian netizen. Pasalnya, Pemerintah melarang mudik menjelang lebaran tahun 2021. Hal ini dilakukan untuk mencegah penyebaran virus corona.

Enak ya jadi orang kaya, mau ke mana aja hayuk. Aku mau ketemu ibu di kota sebelah aja susahnya minta ampun polisi dimana2,” komentar netizen.
Bukannya dia di rumah malah keluyuran. Pemerintah menangis liat ini,” sahut yang lain.

Hmm giliran artis yang banyak duit boleh mudik aneh2,” tulis berikutnya.
Dalam kondisi seperti ini, ada baiknya mba Ashanty tak perlu pasang di medsos krn masyarakat lagi sensi ttg larangan mudik. Kita paham mba Ashanty ke sana utk pengobatan. Tp akan banyak org yg menolak ini, maaf mba sehat terus, tetap prokes di sana,” saran warganet.

Topik Terkait