img_title
Foto : Instagram/zaraadhsty

IntipSeleb – Adhisty Zara belum lama ini mengakui pengalaman masa mudanya habis karena sibuk bekerja. Dia mengungkapkan telah menjalani kehidupannya tidak seperti anak muda lainnya. 

Adhisty Zara sudah mengawali karier sejak duduk di bangku SMP. Dia mengikuti Group Idol yang bernama JKT48. Bersama dengan JKT48, dia harus rela bolak-balik Bandung dan Jakarta setiap hari selama beberapa tahun. Lantas, bagaimana kisah Adhisty Zara? Berikut penjelasannya. 

Masa Muda Habis Karena Sibuk Bekerja

instagram/zaraadhsty
Foto : instagram/zaraadhsty

Dalam program Tonight Show Premier, Adhisty Zara menyampaikan keluh kesahnya selama menjadi publik figur. Dia mengawali karier sebagai Group Idol JKT48. Selama menjadi anggota JKT48, Adhisty mengakui harus menghabiskan waktunya setiap hari untuk bolak-balik Jakarta-Bandung demi latihan bersama JKT48. 

Hal ini membuat Adhisty tidak bisa menikmati waktu bersama dengan teman-teman sepantarannya. Bahkan, dia mengaku hanya memiliki waktu sedikit untuk beristirahat karena paginya harus sekolah lagi. 

Saat ditanyai oleh Vincent selaku host Tonight Show, Adhisty mengatakan sempat sirik dengan kehidupan temannya yang bisa bermain dan nongkrong dengan yang lainnya.

Topik Terkait