img_title
Foto : Instagram/askaraharsono

IntipSeleb – Mantan suami dari penyanyi Nindy Ayunda, Askara Parasady Harsono dituntut satu tahun penjara oleh Jaksa Penuntut Umum pada sidang kasus dugaan penyalahgunaan narkoba dan kepemilikan senjata api ilegal.

Atas tuntutan tersebut tim kuasa hukum Askara Parasady Harsono mengajukan pembelaan atau pledoi yang akan dibacakan pada sidang selanjutnya, Senin, 17 Mei 2021. Lalu hukuman apa yang diinginkan Askara Parasady Harsono? Berikut artikelnya.

Ajukan Pledoi

instagram/nindyparasadyharsono
Foto : instagram/nindyparasadyharsono

Pada sidang kasus dugaan penyalahgunaan narkoba dan kepemilikan senjata api ilegal dengan terdakwa Askara Parasady Harsono. Jaksa Penuntut Umum telah membacakan tuntutannya yaitu satu tahun penjara.

Atas tuntutan tersebut, pihak Askara Parasady Harsono mengajukan pembelaan atau pledoi yang akan dibuat secara tertulis baik dari Askara atau kuasa hukumnya.

"Bukan keberatan tapi pembelaan ya. Tugas kami adalah melakukan pembelaan terhadap klien kami untuk memberikan yang terbaik," kata Rangga Alfianto usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin, 10 Mei 2021.

Topik Terkait