img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Istri dari almarhum Sapri atau Bang Sapri, Irma Suryatin yang baru saja ditinggal pergi untuk selamanya oleh sang suami dikabarkan akan segera melahirkan pada 18 Mei 2021 mendatang. Hal itu membuat banyak orang ingin memberikan bantuan salah satunya, Ruben Onsu

Ruben Onsu sudah mengungkapkan niatnya untuk membantu biaya untuk persalinan anak kedua dari pelawak yang dikenal lewat pantunnya itu. Seperti apa kabar tersebut? Yuk langsung discroll. 

Bantu Biaya Persalinan

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Istri dari almarhum Bang Sapri, Irma Suryatin akan melahirkan anak keduanya dalam waktu dekat ini. Ruben Onsu menjadi salah satu artis yang dikabarkan akan membantu membiayai persalinannya. 

"Istrinya kan hamil, tanggal 18 Mei melahirkan. Sejak kemarin kita sudah buka sumbangan di Yayasan Bakrie Amanah, kita tutup tanggal 12 Mei, baru kita serahkan ke keluarga almarhum. Dari artis-artis secara pribadi (bantuin). Untuk persalinan udah ada, salah satu Ruben yang akan cover," ujar Kelly Da Chuna, GM Produksi ANTV dikutip dari VIVA. 

Ruben Onsu sendiri mengungkapkan tidak hanya dirinya yang nantinya akan membantu biaya melahirkan anak kedua Bang Sapri. Tetapi banyak rekan-rekan artis yang juga akan bantu untuk meringankan. 

Topik Terkait