img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Film Hari yang Dijanjikan tayang mulai hari ini, 12 Mei 2021 di Klik Film. Film ini dibintangi oleh Vino G Bastian, Agla Artalidia, Graciela Abigail dan Kemal Palevi.

Beradu peran dengan Vino G Bastian membuat Agla Artalidia sangat senang. Karena selama ini ia selalu menyaksikan film-film yang dibintangi suami Marsha Timothy semasa sekolah. Seperti apa ungkapan rasa senang Agla Artalidia? Berikut artikelnya. 

Kesempatan yang Jarang Terjadi

Istimewa
Foto : Istimewa

Film bergenre drama yang berjudul Hari yang Dijanjikan telah tayang pada 12 Mei 2021. Ini merupakan film ketiga yang diproduksi oleh Klik Film Production. 

Film ini yang bercerita tentang keluarga yang mengalami kesulitan finansial akibat pandemi ini, sangat related dengan keadaan saat ini. Sang sutradara, Fajar Bustomi mengungkapkan sangat senang bisa menyutradarai film ini.

"Kesempatan seperti ini, jarang terjadi, dimana sutradara dikasih kebebasan. Apalagi, semua cast yang terlibat di film ini, sangat mendukung. Ini, mungkin bukan film tentang pandemi yang pertama. Tapi, kalau yang pertama tayang di Indonesia, mungkin ya. Karena, setahu saya, ada beberapa sutradara yang mengabadikan pandemi ini juga,” ujar Fajar Bustomi dalam Gala Premier virtual, Selasa, 11 Mei 2021.

Topik Terkait