img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Ratu Rizky Nabila baru saja melahirkan anak pertamanya bersama Alfath Fathier. Model dan penyanyi itu melahirkan pada 11 Mei 2021. 

Bukannya senang karena dapat berjumpa dengan buah hati, Alfath Fathier justru meminta Ratu untuk melakukan tes DNA terhadap anak pertamanya itu. Pasalnya, pemain sepak bola itu tidak mengakui anaknya bersama Ratu. Lantas, apa yang terjadi? Simak berikut ini.

Tes DNA

instagram/lambe_turah
Foto : instagram/lambe_turah

Ratu Rizky Nabila baru saja melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin laki-laki. Anak pertamanya itu diberikan nama Jewanio Rizky Abbaz. 

Baru saja melahirkan, model dan penyanyi itu justru ditantang mantan suaminya untuk melakukan tes DNA terhadap anak pertama mereka.Bahkan, Alfath dengan tegas untuk menyuruh Ratu melakukan tes tersebut disaat Ratu sedang dalam pasca penyembuhan usai melahirkan. 

Dalam unggahan Instagram Story, Ratu membeberkan biaya persalinan anak pertamanya itu. Bahkan, dia juga mengatakan untuk memberitahukan secara publik hasil tes DNA anak pertamanya jika memang terbukti anak tersebut bukanlah anak dari Alfath. 

Topik Terkait