img_title
Foto : Instagram/raturn

IntipSeleb – Ratu Rizky Nabila mengunggah foto anak pertama bersama Alfath Fathier di akun media sosial miliknya. Model dan penyanyi itu menuliskan anak pertamanya sebagai kado terindah dalam hidup. 

Sebelumnya, diketahui Alfath meminta untuk melakukan tes DNA terhadap anak pertama mereka. Pasalnya, pesepak bola tersebut tidak mengakui anaknya bersama Ratu. Lantas, apa yang terjadi? Simak berikut ini. 

Unggah Foto Anak

instagram/raturn
Foto : instagram/raturn

Ratu Rizky Nabila mengunggah foto anak pertamanya yang bernama Jewanio Rizky Abbaz. Pelantun lagu Biarlah ini menuliskan anak pertamanya itu sebagai kado terindah. 

Dalam unggahan foto tersebut, Ratu juga menuliskan tentang cobaan dan tantangan yang terjadi selama persalinan. Bahkan, dia mengatakan bahwa kehadiran sosok anak laki-lakinya itu menjadi simbol penguatan untuk menghadapi kisruh hubungannya bersama Alfath. 

Ratu juga menuliskan sampai saat ini tidak bisa mempercayai dapat melahirkan buah hatinya tersebut. Pasalnya, model dan penyanyi itu melakukan persalinan tanpa sosok suami di sisinya. Dia juga menuliskan seberapa besar rasa cintanya untuk anak pertamanya bersama Alfath.

Topik Terkait