img_title
Foto : Aurelie.hermansyah/instagram

IntipSeleb – Aurel Hermansyah merasa sedih karena tidak bisa mengikuti shalat id di hari pertama lebaran bersama Atta Halilintar. Pasalnya, Aurel sedang dalam kondisi bed rest atau istirahat total. 

Aurel mengunggah kesedihannya itu di dalam akun media sosial Instagramnya. Sampai saat ini, belum diketahui secara pasti penyakit yang diderita Aurel. Lantas, apa saja yang terjadi? Simak berikut ini.

Aurel Hermansyah Tidak Bisa Mengikuti Shalat Id

instagram/aurelie.hermansyah
Foto : instagram/aurelie.hermansyah

Aurel Hermansyah mengunggah sebuah story di akun media sosial Instagram miliknya. Dalam story tersebut, istri Atta Halilintar itu menuliskan kesedihannya karena tidak bisa mengikuti shalat id di hari pertama lebarannya. 

“Sedih.. tahun ini gabisa ikut sholat id, karena harus totally bedrest, Mohon maaf lahir dan batin ya semuanya, maaf kalau ada salah,” tutur Aurel dilansir IntipSeleb pada Instagram @aurelie.hermansyah yang diunggah 13 Mei 2021. 

Dalam unggahan tersebut, tampak Atta Halilintar yang menemani Aurel sembari memberikan obat dan memberikan dukungan untuk istrinya itu. Atta juga menghibur Aurel sembari bercanda memberikan THR agar istrinya itu cepat sembuh. 

Topik Terkait