img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Nadya Mustika Rahayu kembali mencurahkan isi hatinya di Instagram pribadi. Istri dari Rizki DA tersebut kini menyinggung soal rasa sakit yang dialaminya.

Bukan hanya itu, Nadya Mustika Rahayu seolah memberikan pesan kepada wanita agar tidak saling menyakiti. Tak ayal, publik menduga jika hal ini merupakan kode Rizki DA berselingkuh. Seperti apa pengakuan Nadya? Yuk simak artikel di bawah ini.

Singgung Dilukai Oleh Wanita

Instagram/nadyamustikarahayu
Foto : Instagram/nadyamustikarahayu

Rumah tangga Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu kembali menjadi perhatian publik. Pasalnya, sebagian netizen merasa heran dengan absennya Nadya Mustika saat keluarga Rizki merayakan hari lebaran. Banyak yang menilai jika Rizki DA meninggalkan istri dan anaknya.

Namun, Nadya Mustika Rahayu tidak secara langsung menjawab tudingan netizen tersebut. Ia justru memberikan peringatan kepada seorang wanita. Sebagai sesama wanita, Nadya meminta agar tidak saling menyakiti.

Wanita, janganlah saling mendera. Karena kita bertumbuh sebagai kelopak bunga yang sama,” tulis Nadya Mustika Rahayu dilansir IntipSeleb dari Instagram Story @nadyamustikarahayu yang diunggah pada 13 Mei 2021.

Topik Terkait