X

IntipSeleb – Syahrini banjir cibiran setelah memamerkan foto mengenakan mukena untuk merayakan Idul Fitri pada tahun 2021. Pasalnya, foto istri dari Reino Barack  yang mengenakan mukena itu diduga di-edit sehingga memperlihatkan lekuk tubuhnya.

Hal ini membuat Syahrini menuai kritik karena memamerkan bentuk tubuh saat mengenakan mukena. Seperti apa potret Syahrini yang menuai perdebatan? Yuk simak artikel di bawah ini.

Rayakan Idul Fitri dengan Keluarga Besar

img_title
Foto : Instagram/princessyahrini

Syahrini merupakan salah satu selebritis Indonesia yang ikut antusias merayakan Idul Fitri tahun 2021. Untuk merayakannya, Syahrini membagikan potret bersama keluarga besarnya. Terlihat keluarga Reino Barack juga turut hadir saat merayakan hari kemenangan umat Islam itu.

“Happy Eid Mubarak from Zaelani’s Family & Barack’s Family,” tulis Syahrini dilansir IntipSeleb dari salah satu postingan Instagram @princessyahrini yang diunggah pada Kamis, 13 Mei 2021.

Bukan hanya dengan keluarganya, Syahrini juga membagikan potret mesra dengan Reino Barack. Syahrini tampak dipeluk dari belakang oleh Reino Barack. Mantan kekasih Luna Maya tersebut tampak mengenakan baju koko berwarna putih.

Berita Terkait :

Saksikan Juga