img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Luna Maya dan Sophia Latjuba kompak berbicara soal kisah asmara masing-masing. Namun tiba-tiba, keduanya justru menyinggung menyinggung mantan yang sama yakni Ariel NOAH.

Alih-alih canggung, Luna Maya dan Sophia Latjuba justru dengan santai membahas soal Ariel NOAH. Seperti apa kisah mereka? Scroll untuk artikel selengkapnya yuk!

Luna Maya Ngaku Nyaman Dengan Pria Brondong

Instagram/lunamaya
Foto : Instagram/lunamaya

Luna Maya dam Marienne Rumantir menjadi pembawa acara di salah satu konten YouTube TS Media. Dengan nama acara TS Talks, Luna dan Marienne berbincang-bincang dengan Sophia Latjuba. Dalam obrolan itu, Luna dan Sophia berdiskusi soal kehidupan asmara. Aktris berusia 37 tahun itu secara blak-blakan mengaku lebih suka dengan pria yang lebih muda alias brondong.

“Sekarang yang bikin getaran yang lebih muda atau yang seumuran? Kalau aku (sukanya) lebih muda,” kata Luna Maya dilansir IntipSeleb dari YouTube TS Media yang diunggah pada 11 Mei 2021.

Alih-alih menjawab pertanyaan Luna Maya, Sophia Latjuba justru penasaran dengan sosok pria brondong yang disukai temannya itu. Namun, aktris film Mantan tersebut menolak untuk memberi tahu identitas penakluk hatinya. “Hah? Mana? Siapa? Aku mau bukti, mana fotonya, aku mau lihat,” timpal Sophia Latjuba yang langsung ditolak oleh Luna Maya.

Topik Terkait