img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Meninggalnya pelawak Sapri pada 10 Mei 2021 masih menyisakan duka mendalam bagi keluarga hingga sahabat. Istri Sapri yakni Irma Suryatin yang tengah hamil besar bahkan mengaku masih tidak percaya dengan kepergian Sapri Pantun.

Sebelum Sapri meninggal dunia, Irma Suryatin rupanya telah merasakan firasat dan tanda-tanda aneh. Apakah itu? Berikut penjelasan selengkapnya.

Masih Tidak Percaya dengan Kepergian Sapri

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Sapri Pantun menghembuskan napas terakhir pada 10 Mei 2021. Sapri meninggal dunia setelah berjuang melawan penyakit gula yang dideritanya hingga bolak-balik masuk ruang ICU. Kepergian Sapri untuk selama-lamanya masih tidak bisa dipercaya sang istri, Irma Suryatin.

“Bismillah saja, biar saya kuat. Karena sampai saat ini masih belum percaya. Saya cuma kayak lagi nunggu dia lagi syuting aja,” tutur istri mendiang Sapri, Irma Suryatin dilansir IntipSeleb dari YouTube ESGE Entertainment pada Jumat, 14 Mei 2021.

Irma Suryatin kemudian mengenang rasa sayang Sapri kepada keluarganya. Bahkan sampai akhir hayat, Sapri kerap kali mengungkapkan rasa sayangnya kepada istri dan anaknya.Sebelum meninggal, Sapri Pantun bahkan sempat mempersiapkan anak keduanya yang berjenis kelamin laki-laki.

Topik Terkait