img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Baru-baru ini, nama Ratu Entok kembali menjadi perbincangan setelah salah satu videonya diunggah akun gossip di platform Instagram. Pada video itu, Ratu Entok meminta netizen Indonesia untuk tidak terlalu mencampuri konflik yang sedang terjadi antara Israel dan Palestina.

Ratu Entok meminta netizen Indonesia untuk lebih peduli kepada permasalahan di dalam negeri ketimbang mencampuri konflik negara lain. Hal ini menimbulkan pro kontra dari netizen di media sosial. Simak yuk selengkapnya melalui artikel di bawah ini.

Pernyataan Ratu Entok 

seleb_viral/instagram
Foto : seleb_viral/instagram

Ratu Talisha atau yang biasa disapa Ratu Entok mengunggah sebuah video melalui akun TikToknya dan membahas tentang konflik yang tengah terjadi antara Israel dan Palestina. Video tersebut diunggah kembali oleh salah satu akun gossip, dan menuai komentar pro kontra dari netizen. Pada video tersebut, Ratu Entok meminta netizen Indonesia untuk tidak terlalu mencampuri konflik antara dua negara tersebut, dan menyarankan untuk fokus pada permasalahan yang ada di Indonesia.

Gausah jauh-jauh kali kau ngurus otak kau sampai ke luar negeri sana sampai ke Palestina sana sampai ke Israel sana, lebay kali kau. Disuruh datang ke sana pun ku rasa ga ada mental kau. Cari sensasi aja kau. Udah, lebih banyak yang masih bisa kau urus di biji mata kau di depan mata kau,” ujar Ratu Entok melalui video yang dia unggah melalui akun TikTok pribadinya. 

Ratu Entok meminta netizen untuk lebih mementingkan permasalahan yang sedang terjadi di dalam negeri, dan juga meminta untuk lebih memperhatikan kesejahteraan orang-orang sekitar

Topik Terkait