img_title
Foto : Instagram/ @shenacinnamon

IntipSeleb – Hari Raya Idul Fitri atau Lebaran biasa digunakan untuk berkumpul dengan orang-orang terdekat seperti keluarga, teman, dan kekasih. Ternyata momen ini juga dimanfaatkan oleh dua artis muda tanah air Angga Yunanda dan Shenina Cinnamon untuk bertemu. 

Angga dan Shenina memang sudah sempat diisukan sedang menjalin hubungan mesra. Kini keduanya sudah mulai terbuka dan mengunggah foto mesra di Instagram mereka masing-masing. Seperti apa foto mesra itu? Berikut artikelnya. 

Foto Mesra

Instagram/ @anggayunandareal
Foto : Instagram/ @anggayunandareal

Angga Yunanda dan Shenina Cinnamon secara kompak mengunggah foto mesra mereka di Instagram pribadi masing-masing. Kedekatan keduanya memang sudah sempat dibicarakan beberapa waktu lalu. 

Kini Angga dan Shenina tampak mengungkapkan adanya hubungan mesra diantara keduanya. Dalam foto itu, keduanya tampak menggunakan pakaian dengan warna yang senada. 

Angga dan Shenina tampak foto berpose berdekatan dengan senyum tipis yang terpancar di bibir keduanya. Dalam foto itu, mantan kekasih Jefri Nichol itu tampak menyandarkan kepalanya di bahu Angga. 

Topik Terkait