img_title
Foto : Instagram/@salmafinasunan

IntipSeleb – Salmafina Sunan kembali disinggung soal rencana menikah dengan kekasih bulenya, Tony Carnevale. Dengan santai, mantan istri Taqy Malik itu justru membahas soal kehidupan yang santai hingga restu Tuhan.

Di sisi lain, Salmafina Sunan justru mengaku sempat dekat dengan pria lain sebelum Tony Carnevale. Ia bahkan mengaku sulit untuk move on. Seperti apa pengakuan Salmafina Sunan? Yuk simak artikel di bawah ini.

Belum Mau Menikah

Instagram/salmafinasunan
Foto : Instagram/salmafinasunan

Usai bercerai dengan Taqy Malik pada tahun 2018, Salmafina Sunan kini berpacaran dengan seorang pria bule bernama Tony Carnevale. Keduanya diketahui sudah menjalin hubungan selama 1,5 tahun dan tinggal bersama di Bali.

Tak ayal, netizen penasaran mendengar rencana pernikahan Salmafina Sunan dengan Tony Carnevale. Namun, selebgram yang akrab disapa Alma itu menyatakan belum ingin menikah karena harus dipikirkan secara matang. Pengakuan Salmafina ini terungkap dalam sesi Questions and Answer di Instagram.

Kak kapan nih merid,” tanya warganet.
“Satu tahun setengah itu masih waktu yang sangat singkat untuk naik status ke jenjang pernikahan. Masih banyak hal2 yang harus dipikirkan dengan matang, pertanyaan untuik diri sendiri juga banyak banget,” balas Salmafina Sunan dilansir IntipSeleb dari Instagram Story @salmafinasunan yang diunggah pada 16 Mei 2021.

Topik Terkait