img_title
Foto : Instagram/support_sabyangambus

IntipSeleb – Setelah Ayus Sabyan resmi bercerai dengan Ririe Fairus, isu mengenai pernikahan antara Ayus dan Nissa Sabyan pun mulai ramai dikabarkan akan melangsungkan pernikahan. 

Keduanya pun dikabarkan telah mendaftarkan pernikahan ke KUA Kecamatan Pondok Gede. Namun, hal itu telah dibantah oleh Kepala KUA Kecamatan Pondok Gede, Ahmad Fauzi. Seperti apa tanggapan dari pihak KUA? berikut artikelnya. 

Belum Mendaftarkan

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Ahmad Fauzi, Kepala KUA Kecamatan Pondok Gede menyampaikan jika hingga saat ini belum ada pendaftaran atas nama Khoirunnisa atau Nissa Sabyan. Ia pun mengakui jika memang banyak rumor terkait pernikahan sang vokalis Sabyan Gambus dengan Ayus Sabyan. 

"Ya terima kasih perlu saya sampaikan bahwa memang rumor di luar sudah ramai sekali perlu saya sampaikan sehubung Nissa berdomisili di wilayah KUA Kecamatan Pondok Gede," ucap Ahmad Fauzi di KUA Kecamatan Pondok Gede, Bekasi, Senin, 17 Mei 2021

"Untuk mengonfirmasi saja bahwa sampai detik ini belum ada pendaftaran atas nama Nissa atau Nissa Sabyan hanya itu yang perlu saya sampaikan," sambungnya. 

Topik Terkait