img_title
Foto : Instagram/rizkyfbian

IntipSeleb – Rizky Febian menjadi trending di Twitter usai merilis single lagu terbarunya yang berjudul Hingga Tua Bersama. Diketahui lagu ciptaan Ferry Hudaya ini mewakili perasaan dari Rizky Febian. 

Bahkan, pria berumur 23 tahun ini mengungkapkan rasa bahagianya yang tak terbendung karena bisa mencurahkan isi hatinya lewat single lagu terbarunya sampai jadi trending topic di Twitter. Lantas, apa isi curhatan dari Rizky Febian? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Curhat Lewat Lagu Baru

instagram/rizkyfbian
Foto : instagram/rizkyfbian

Single lagu Hingga Tua Bersama merupakan lagu ciptaan Ferry Hudaya yang dibuat pada tahun 2020 lalu. Namun, dia mengatakan baru bisa merilis di tahun ini karena beberapa faktor. 

Lagu yang bertemakan cinta ini sukses dibawakan Rizky Febian. Bahkan, lagu ini juga sudah meraih 4,4 juta pendengar di akun Youtube walau belum merilis video klip lagu tersebut.

Rizky Febian mengaku bahwa lagu ini mewakili perasaannya dalam menjalin hubungan. Bahkan, dia juga mengatakan sangat menyukai lagu ini karena setiap lirik yang dibuat oleh Ferry seolah-olah sama dengan yang sedang dia jalani. 

Topik Terkait