img_title
Foto :

IntipSeleb – Singkatnya, web series Kaulah Segalanya menampilkan tema keluarga dengan kisah melow. Tema itu diambil, untuk mengingat kembali kisah cinta ayah dan anak di bulan suci Ramadan. Pemerannya ada Rizna Azzalia, Tengku Tezi, Egy Fedly, dan Rheiny Octavia.

Web series Kaulah Segalanya sudah menampilkan 3 episode, di mana kamu bisa menyaksikannya di Channel YouTube ANTV Klik dan Facebook ANTV Lovers yang didukung oleh Mie Sedaap Goreng.

Nah, serunya di episode 3 Tengku Tezi dan Rheiny Octavia sudah resmi pacaran lho. Selain itu, ada juga beberapa adegan yang mengingatkan kita akan perjuangan hidup. Tentunya, adegan itu bisa membuat kamu untuk melihat hal baik selama menjalani bulan suci Ramadan.

Eits! Selama menyaksikan web series Kaulah Segalanya, pastikan kamu ditemani oleh Mie Sedaap Goreng ya.

Mie Sedaap Goreng dengan tekstur mie yang makin kenyal dan bawang goreng yang lebih krunchy, bikin Ramadan jadi makin seru! Ada juga Mie Sedaap Kari Spesial, yang hangat dan kental kuah karinya nendang, kentalkan kebersamaan saat Ramadan! Yuk bikin Ramadan jadi makin sedaap bareng Mie Sedaap!

Simak Video ini!

Topik Terkait