img_title
Foto : Instagram/@jennifer_ipel

IntipSeleb – Kuasa hukum Jennifer Jill, Sahalah Siahaan mengungkapkan kondisi kliennya yang saat ini sedang berada di Rutan Polda Metro Jaya. Ia menganggap istri dari Ajun Perwira itu merupakan wanita yang kuat. 

Seperti yang diketahui kasus ini bermula ketika pihak kepolisian menggeledah rumah Jennifer Jill yang berada di kawasan Ancol, Jakarta Utara dan menemukan barang bukti berupa sabu seberat 0,39 gram. Seperti apa kondisi terkini dari Jennifer Jill? Berikut artikelnya. 

Tidak Menginginkan Kejadian Ini

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Kuasa hukum Jennifer Jill, Sahalah Siahaan mengungkapkan jika sejak awal Jennifer Jill tidak menyangka dan tidak menginginkan adanya kejadian ini. Tetapi, ia merasa istri Ajun Perwira itu merupakan wanita yang kuat. 

"Ya tentu dengan peristiwa ini siapa yang mau kejadian ini. Tidak Mungkin ada yang mau. Tapi saya yakin JJ seorang yang kuat. Dia ambil hikmah positif," kata Sahalah di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Selasa, 18 Mei 2021.

Sahalah juga menyampaikan Jennifer Jill yang saat ini berada di Rutan Polda Metro Jaya dalam kondisi yang baik-baik saja. Bahkan kini terlihat lebih sehat. 

Topik Terkait