img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Dimas Beck dan Nikita Mirzani kembali menunjukkan kemesraannya melalui sederet potret di Instagram. Bukan hanya itu, Nikita bahkan membahas konsep pernikahannya di depan Dimas Beck.

Bukan hanya Nikita Mirzani, Dimas Beck juga sempat dikabarkan dekat dengan sejumlah wanita. Siapa sajakah artis-artis itu? Yuk kita ulik satu per satu.

Laudya Cynthia Bella

Instagram
Foto : Instagram

Dimas Beck dan Laudya Cynthia Bella sama-sama merupakan anggota BBB sejak tahun 2006. Keduanya memang terkenal menjalin hubungan yang dekat. Bahkan pada tahun 2014, beredar kabar jika Dimas dan Bella menjalin hubungan asmara. Pasalnya, foto akrab dan mesra keduanya ramai diperbincangkan di media sosial.

Namun, Dimas Beck dan Laudya Cynthia Bella menegaskan hubungan mereka hanya sebatas sahabat saja. Walau demikian, Dimas mengaku menaruh rasa sayang kepada Bella. Ia merasa telah melewati banyak hal dengan mantan istri Engku Emran tersebut.

“Menurut aku, Bella salah satu orangnya (sesuai kriteria idaman). Dia orang yang sangat baik. Aku sayang banget sama dia, sangat banget, benar-benar kayak sayang banget,” tutur Dimas Beck dilansir dari salah satu tayangan YouTube Crazy Nikmir Real, 9 April 2021.

Topik Terkait