img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

IntipSeleb – Zaskia Adya Mecca bersama dengan sang suami, Hanung Bramantyo menyambangi Kedutaan Besar Palestina yang berada di kawasan Menteng, Jakarta Pusat. 

Kehadiran keduanya untuk memberikan dukungan kepada warga Palestina yang disampaikan secara langsung pada Duta Besar Palestina untuk Indonesia Zuhair Al-Shun. Seperti apa pertemuan itu? Berikut artikelnya. 

Sambangi Kedubes Palestina

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo menyambangi Kedutaan Besar Palestina yang berada di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.  Kehadiran keduanya untuk memberikan dukungan kepada para korban yang ada di Palestina. 

Dalam kesempatan itu, Hanung Bramantyo dan Zaskia Adya Mecca sempat berbincang-bincang dengan Duta Besar Palestina untuk Indonesia Zuhair Al-Shun. Terutama tentang kondisi di Palestina saat ini. 

"Buat saya buat kami sekeluarga ini adalah tragedi kemanusiaan. Apapun agamanya kita merasa apapun kekerasan yang dilakukan pada aparat, sipil, apalagi di tempat ibadah itu sesuatu hal yang patut kita tentang dan tidak mungkin rakyat kita mendukung apalagi hingga memicu perang dan memakan korban," ucap Hanung Bramantyo di Kedutaan Besar Palestina di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu, 19 Mei 2021.

Topik Terkait