img_title
Foto : Instagram/syuraci_handika

IntipSeleb – Syuraci Handika menghebohkan publik usai disebut-sebut mirip Arya Saloka. Kemiripannya ini bahkan diakui netizen lewat akun media sosial Tik Tok. 

Karena hal itu, akun media sosial Syuraci langsung heboh dan menjadikan dia sebagai seleb Tik Tok. Bahkan, beberapa kali Syuraci juga mengunggah konten dengan parodi sinetron Ikatan Cinta. Lantas, siapakah sosok dari Syuraci Handika? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Disebut Mirip Arya Saloka

tiktok/racihdk
Foto : tiktok/racihdk

Syuraci Handika merupakan seleb Tik Tok yang baru-baru ini dikenal publik karena kemiripannya dengan pemain sinetron Ikatan Cinta, Arya Saloka. Dia juga kerap membuat konten parodi sinetron tersebut di akun media sosial miliknya. 

Selain itu, Syuraci sering membuat konten bervariasi dalam akun media sosial Tik Tok. Diketahui ternyata Syuraci merupakan remaja berusia 18 tahun yang berasal dari Bandung. 

Dalam akun media sosialnya, Syuraci sering menguggah video menari bersama teman dan keluarganya. Berkat kemiripannya dengan Arya Saloka, akun media sosial Syuraci meningkat drastis. Bahkan, akun media sosial Tik Tok Syuraci sukses meraih 7 ribu pengikut.  

Topik Terkait