img_title
Foto : Instagram/larissachou

IntipSeleb – Nama Larissa Chou kembali menjadi perhatian publik usai menggugat cerai Alvin Faiz, putra mendiang ustaz Arifin Ilham. Gugatan cerai itu tercatat di pengadilan pada 20 Mei 2021. 

Hubungan keduanya dimulai saat Larissa Chou memutuskan untuk menjadi mualaf. Mereka bertemu pada tahun 2016. Wanita berusia 25 tahun itu mantap masuk Islam dan menjalankan proses ta’aruf dengan Alvin. Lantas, bagaimana perjalanan Larrisa Chou sebelum menjadi mualaf? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Kilas Balik Perjalanan Larrisa Chou Sebelum Menjadi Mualaf

instagram/larissachou
Foto : instagram/larissachou

Larissa Chou merupakan wanita keturunan Tionghoa yang memutuskan jadi mualaf. Sontak keputusannya ini memancing perhatian publik. 

Keinginannya menjadi mualaf semakin kuat ketika bertemu dengan Alvin Faiz yang kala itu sering memberikan dakwah mengikuti mendiang ayahnya. Namun, perjalanan memeluk agama Islam tidak semudah yang dibayangkan Larissa. 

Hampir semua keluarganya sempat menentang keputusan wanita berusia 25 tahun ini. Apalagi, Larissa juga mengatakan bahwa keluarganya sempat memiliki trauma dengan agama tersebut. 

Topik Terkait